Asphalt 8: Airbone


Game ini sungguh menyenangkan untuk dimainkan. Kualitas grafis yang sangat menakjubkan, banyaknya pilihan mobil seperti Lamborghini, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Ferrari, Chevrolet dan McLaren yang bisa diperoleh melalui koin hasil balapan atau pembelian menggunakan uang, kustomisasi mobil dengan pilihan stiker keren maupun komponen mobil serta pilihan multiplayer semakin membuat game ini layak untuk dimainkan.


Bukan hanya mobil, ternyata di game ini melalui update terbaru pemain bisa memilih motor untuk balapan. Tentunya, hal ini semakin menambah keseruan dalam bermain game. Beberapa merek motor seperti Kawasaki, Honda CBR ikut menambah jumlah kendaraan di game ini. Di Microsoft Store, game ini mendukung perangkat dengan Windows 8.1 dan Windows 10 dengan CPU berarsitektur x86.

Penulis sendiri pernah memainkan game ini di perangkat berspesifikasi rendah yakni RAM 2GB, CPU Intel Celeron 1.80 Ghz dengan grafis Intel HD dan ternyata dapat berjalan dengan baik tanpa lag walaupun berada pada settingan high.

Untuk mendownload gamenya silahkan klik tulisan download di bawah ini :

                                [Download]