Cara Daftar Akun Shopee via Android pakai Nomor HP


Hasil gambar untuk logo shopee

Shopee adalah salah satu toko online terbesar yang sedang populer di kalangan masyarakat indonesia saat ini. Shopee sendiri pada awalnya berada di bawah naungan dari Garena, akan tetapi sekarang Garena telah mengubah namanya menjadi SEA Group, yang merupakan salah satu perusahaan internet di Asia Tenggara. Shopee dikenalkan secara resmi kepada publik sekitar tahun 2015 di negara Singapura, dan selanjutnya di ikuti oleh Malaysia,Filipina,Thailand,Vietnam, dan kemudian berlanjut sampai ke Indonesia, CEO dari Shopee adalah seorang lulusan terbaik dari Universitas Nasional di Singapura yaitu Chris Feng.


Pada kesempatan kali ini Software Cupu akan membahas artikel cara daftar akun Shopee via android menggunakan nomor hp, jika kalian ingin bertransaksi di Shopee seperti akan membeli barang ataupun suatu produk, kalian di wajibkan mendaftar terlebih dahulu di Shopee. Berikut di bawah ini Cara Mendaftar Akun Shopee Menggunakan Nomor HP via Android
.
Cara Daftar Akun Shopee via Android pakai Nomor HP:

1.Pertama kali kalian harus mengunduh aplikasiShopee di Play store atau kalian bisa mendownloadnya (disini) jika belum memilikinya di ponsel smartphone android kalian, karena dengan menggunakan aplikasi yang sudah disediakan, kita akan lebih mudah dalam proses mendaftarkan akun.

2.Setelah kalian memiliki aplikasi Shopee di ponsel android, silahkan buka aplikasi Shopee yang telah ada di ponsel android kalian tadi, maka akan ada halaman selamat datang setelah itu kalian bisa langsung geser hingga ada tulisan Mulai, lalu klik tulisan Mulai tersebut untuk masuk ke aplikasi Shopee di ponsel android kalian tadi.

3. Jika kalian sudah ada di halaman utama atau beranda aplikasi Shopee di ponsel smartphone android kalian, sekarang saatnya pindah ke halaman “saya” untuk melakukan pendaftaran akun shopee menggunakan nomor ponsel kalian, lalu klik Register.

4. Silahkan kalian masukan nomor HP pada kolom yang sudah di sediakan kemudian pilih LANJUT.

5. Pada halaman registrasi akun Shopee berikutnya, setelah kita berhasil memasukan nomor ponsel kita, pada nomor yang telah kita masukkan sebelumnya akan mendapatkan kode verifikasi, masukkan kode yang ada di SMS tadi di akunShopee kalian.

6. Apabila kode verifikasi sudah selesai maka terakhir kalian harus mengisi data-data yang di perlukan oleh Shopee untuk akun kita, silahkan isi kan username dan password akun shopee kita. Tidak lupa untuk mengisi juga konfirmasi password akun kita tadi setelah itu klik lanjut.

Setelah itu kalian kembali ke beranda Shopee, pada halaman profil atau yang bertuliskan “Saya” di sana sudah tertera akun kalian yang telah di daftarkan tadi.

  Bagaimana ? sangat mudahkan mendaftarkan akun Shopee menggunakan nomor hp di ponsel smartphone Android. Silahkan lakukan langkah langkah seperti di atas dengan teliti, apabila sudah sama seperti langkah – langkah di atas pasti 100% kalian akan berhasil mendaftarkan akun Shopee tanpa kendala.

   Selamat mencoba semoga berhasil. Apabila ada yang ditanyakan atau mengalami persoalan atau masalah silahkan tulis di kolom komentar.