Microsoft Office untuk Tablet Android Versi Preview


Microsoft Office software yang terdiri dari berbagai macam processor seperti Word,Excel dan Powerpoint, kini tersedia di android. Dimana Microsoft Office untuk Android versi preview kini bisa di Download di tablet anda.
Microsoft Office software adalah software office suite yang terdiri dari berbagai macam software processor(pengolah) data seperti word untuk artikel dan dokumen, excel untuk pengolah tabulasi serta powerpoint untuk pembuat  presentasi. Serta beberapa processor lainnya seperti Access untuk database, outlook untuk Email client, VISIO untuk flowchart  dll.


Microsoft Office tersedia di berbagai macam platfrom seperti windows dan mac. Microsoft Office juga tersedia untuk platfrom Android, namun baru tersedia untuk versi smartphone. Sampai akhirnya di awal tahun ini, kita bisa mencoba sebuah microsoft office untuk tablet Android.

Microsoft Office untuk tablet ini terdiri dari microsoft word, excel, dan powerpoint. Ketiga software ini tidak tersedia dalam software suite. Melainkan anda harus mendownload satu persatu.
Soal fitur software diatas memiliki banyak kemiripan dengan microsoft office 2013. Untuk dari segi tampilan sendiri, memakai tampilan ala ribbon, yang sedikit di modifikasi untuk layar sentuh. Serta lembaran kerja terlihat lebar dan pas untuk anda berkerja.

Untuk dari segi fitur sendiri, software ini tidak membawa full feature seperti yang ada di desktop. Namun, beberapa fungsi sebuah office suite ada pada software ini. Untuk word sendiri  memiliki fungsi dasar yang ada di word. Seperti strikethrough(tulisan coret), Blod, Italic, dll bahkan anda juga bisa membuat tabel sederhana dalam word ini.
Sedangkan untuk Excel berbagai fungsi excel ada pada aplikasi ini, sebutkan saja untuk formula, formula dasar seperti Average, Sum, Min, Max serta anda bisa membuat diagram batang di tablet ini.  Untuk aplikasi presntasi sama seperti yang ada di desktop. Anda bisa membuat slide dengan berbagai gaya, efek – efek yang ada pada versi desktopnya diberikan pada software ini.




Software ini gratis anda hanya perlu mendaftar ke akun microsoft saja. Anda bisa mendownloadnya dengan mengklik tulisan download dibawah ini :
   
                         [DOWNLOAD]