Apa Itu Blog Zombie Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya.




Softwarecupu- Pada artikel ini saya akan membahas tentang  Apa Itu Blog Zombie Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya. Blog zombie..? iya, mungkin pengetahuan tentang blog zombie belum di kenal secara merata oleh para blogger, apalagi jika blogger yang masih baru atau newbie seperti saya yang belum mengetahui banyak hal tersembunyi  tentang dunia blogger.



Dengan mulai nya beredar isu tentang blog zombie banyak juga para blogger mulai ikut mencari tahu tentang blog zombie ini, mulai dari pengertiannya, manfaat, kelebihan, sampai dengan cara menggunakannya dan mendapatkan nya.

Blog zombie sendiri bisa di katakan gratis, jadi bisa sobat gunakan kapan saja dan dimana saja tanpa harus mengeluarkan biaya. Sudah banyak di temukan di forum-forum blogger indonesia tentang blog zombie ini, pertanyaan yang sering di temukan adalah bagaimana cara mencari blog zombie yang berkualitas ? Bagaimana cara mengetahui kualitas blog zombie ? Bagaimana cara mendapatkan blog zombie ?.

Dari beberapa pertanyaan tersebut, banyak juga di temukan di grub blogger lainnya, hal ini menunjukan bahwa ada sesuatu yang di bilang spesial diblog zombie, karena materi ini tidak dibahas satu orang saja, melainkan sudah banyak para blogger ikut mencari detail tentang blog zombie ini. Pertanyaan-petanyaan itu akan kita bahas di artikel ini, ada beberapa point yang saya bahas tentang blog zombie, jadi silahkan temukan jawabannya pada bagian inti artikel di bawah ini. Tidak hanya membahasnya saja tapi kita juga akan mencari tahu secara keseluruhan tentang blog zombie apakah memiliki pengaruh dan tautan dengan backling. Pastinya sobat juga ingin mengetahui bagaimanakah caranya memiliki dan mengaktifkan blog zombie secara manual. Untuk mengetahui cara-cara tersebut alangkah baiknya sobat baca beberapa point inti dibawah ini yang mungkin bisa saja membantu sobat dalam mencari tahu tentang blog zombie. Setelah saya langsir dari salah seorang blogger senior.

Apa itu blog zombie ?

Blog zombie adalah sebuah blog yang di susun dan di buat dengan memakai platfrom gratisan, maupun asalnya dari blogger.com dan lain sebagainya, sebelumnya blog ini sudah di kenai peringatan dari pihak google sehingga sudah sempat di hapus atau di nonaktifkan seluruh kegunaannya.
Namun seketika sobat mencoba berusaha mendaftarkan ulang blog tersebut maka blog itu diistilahkan dengan blog zombie. Dari namanya saja sudah mulai terdengar asing dan aneh, mengapa harus zombie seperti yang kita ketahui di berbagai banyak media cerita maupun perfilman, zombie  adalah manusia yang sudah meninggal lalu dihidupkan kembali. Nah sifat ini tidak beda jauh dengan istilah blog zombie.
Lalu apakah blog zombie bisa dinonaktifkan/dihapus ? ada beberapa hal yang terkait dan memiliki alasan tertentu dihapusnya blog zombie tersebut. Dihapusnya blog tersebut bisa saja dilakukan oleh pemilik atau dari pihak google. Dari Segi Mana Yang Membedakan Blog Zombie Dengan Blog Biasa ? Ada beberapa poin yang membedakan antara blog zombie dengan blog biasa, biasanya orang yang baru berkecimpung di blog zombie akan mencari kedua perbedaan blog tersebut, di mulai dari mencari fitur yang tidak bisa di manfaatkan dari blog tersebut atau apakah blog zombie lebih signifikan dari pada blog biasa.

Dapatkan artikel menarik lainya hanya di http://softwarecupu.blogspot.com

Untuk itu kita akan membahas terlebih dahulu apa saja yang menarik pada blog zombie dan keuntungan apa yang bisa kita temukan, ketika memiliki blog zombie simak beberapa point di bawah ini diantaranya sebagai berikut :


  • Sudah memiliki visitor
  • Sudah memiliki backling
  • Sudah memiliki page rank
  • Sudah memiliki url blog yang bagus

Setelah mengetahui empat faktor di atas, saya mendiskripsikan bahwasannya jika sobat memiliki atau mencoba mengaktifkan nya lagi, maka sobat tidak perlu lagi kewalahan mencari visitor dari berbagai sumber, hal ini menyangkut pada faktor nomor satu yaitu sudah memiliki visitor/pengunjung. Backlink dan page rank juga sudah otomatis ada pada blog zombie, jadi sobat tidak perlu melakukan banyak tindakan lagi tentang backlink dan page rank, karena sudah otomatis ada pada blog zombie, hal ini merupakan sesuatu yang banyak diminati para blogger.

Bagaimana Cara Mendapatkan Blog Zombie ?

Setelah mengetahui secara keseluruhan pengertian yang terdapat pada blog zombie sekarang kita beralih ke point bagaimana cara mendapatkan blog ini, dan juga mengenai perbedaannya dengan blog biasa yang sobat gunakan dan apa saja sih manfaat lain dari blog zombie ini ?

Hal yang paling penting ialah bagaimana caranya mendapatkan dan menggunakan blog zombie ini ? sebelum sobat memilih blog zombie sebagai platfrom web sobat, sobat akan di temukan dengan 3 pilhan sebagai berikut, sebaiknya sobat ketahui tiga hal yang ada di bawah ini.

Blog zombie sebagai blog dummy/blog networks Blog zombie sebagai blog utama Lalu apa maksud dari ketiga hal ini ? temukan jawabannya pada pembahasan berikut ini :

1.Blog zombie sebagai blog dummy/blog networks.

Pengertian dari blog dummy/blog networks adalah blog yang memperlihatkan bahwa kalau kedua blog ini berbeda dari blog utama. Atau bisa di kategorikan hanya blog pendukung saja. Pendukung tersebut hanyalah bekerja membantu mendongkrak dari segi SEO saja.
Lalu bagaimana caranya ? caranya terbilang cukup mudah, jika sobat sudah memiliki blog zombie yang bagus maka langkah yang sobat lakukan hanyalah memulai mengangsur membuat konten yang berkualitas yang di beri link untuk menuju blog utama sobat.



2.Blog zombie sebagai blog utama
Jika sobat menjadikan blog zombie sebagai blog utama maka itu adalah sebuah pilihan bagus untuk sobat. Tetapi tetap ditekankan ada beberapa hal yang diperhatikan dan tidak sembarangan mendaftar blog zombie ini.

Lantas hal apa saja kah yang perlu di perhatikan ?


Dapatkan artikel menarik lainya hanya di http://softwarecupu.blogspot.com



Mencari blog zombie sesuai dengan niche yang ingin di bahas Kesamaan url blog dengan konten blog bisa menjadi salah satu faktor yang mendorong blog untuk menjadi terkenal, hal ini juga bisa terjadi di blog zombie, blog yang sudah sobat pilih usahakan memiliki nama/url yang sesuai dengan pembahasan yang sobat ingin publiskasikan. Sebagai contoh nya seperti ini : Nama url blog sobat otomotifku.com tapi sobat membahas tentang fashion, ini merupakan hal yang tidak masuk akal karena konten yang sobat bahas jauh berbeda dengan nama blog yang sobat miliki.
Mencari blog zombie yang sudah teroptimasi dengan baik. Dari sekian banyak blog zombie tentu ada terbagi dua golongan yaitu yang sudah teroptimasi atau belum teroptimasi, sobat sendiri untuk mendapatkan blog zombie yang berkualitas, pasti akan memilih yang sudah teroptimasi karena bisa di bilang blog tersebut sudah mendekati kata sempurna. Nah karena itu ada beberapa cara yang perlu sobat perhatikan kalau memilih blog zombie yang sudah teroptimasi atau bagus. Perhatikan pembahasan berikut  dan perhatikan juga ciri-ciri dari blog zombie yang sudah teroptimasi :


  • Mempunyai backling  yang banyak semakin banyak maka akan lebih bagus
  • Mempunyai pagerank yang tinggi semakin tinggi semakin bagus
  • Mendapatkan ranking alexa yang rendah/ramping semakin rendah maka semakin bagus
  • Mempunyai page Authority yang tinggi semakin tinggi akan lebih bagus
  • Mencari blog yang belum terkena spam

Kenapa begitu ? perlu sobat ketahui sebelum memilih blog zombie pastikan dulu sobat tahu story blog tersebut. Apakah blog iku bekas spam ? seperti yang sering di bicarakan orang bahwasannya banyak blog zombie yang memiliki riwayat buruk. Seperti bekas spam, nyebarin malware, isi konten mengandung ujaran kebencian, konten tidak releva. Maka untuk itu sobat benar-benar harus teliti dalam memilih agar mendapatkan blog yang sehat lalu bagaimana kita bisa mengetahui blog yang sehat itu ? ada 2 cara untuk bisa mengetahui kondisi blog tersebut, perhatikan pembahasan berikut ini :

1.Cara pertama ialah dengan mengunjungi situs https://archive.org/web. Dengan mengunjungi situs tersebut sobat akan bisa mengetahui hasil-hasil blog zombie pada masa lampau, maka alangkah baiknya jika sobat mengeceknya agar bisa mengetahui kondisi blog zombie pada masa lalu.

2.Cara kedua adalah sobat juga bisa mengecek dengan menggunakan bantuan anchor text, dari backling yang sudah dari dulu ada pada blog zombie tersebut, silahkan sobat coba kunjungi situs ini di https://ahrefs.com disini sobat bisa melihat apakah blog tersebut mengandung kata-kata tidak wajar atau pelanggaran lainnya. Apabila blog tersebut berkondisi sehat dan aman maka akan memiliki anchor text yang di dominasi dan memiliki banyak variasi nama domain.

Penutup

Nah mungkin hanya itu saja pembahasan saya tentang blog zombie dan bagaimana cara mendapatkannya, apakah sobat sudah mengenalnya lebih spesifik ? jika sobat tertarik menjalankan suatu bisnis dengan menggunakan platfrom blog zombie, maka silahkan coba gunakan tips dan trik yang sudah di bahas pada artikel ini.




Setelah mengetahui ilmu dasarnya maka sobat akan lebih bersiap dan tidak ragu untuk menjalankan bisnis sobat, mungkin sampai disini saja pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang membaca artikel ini.
 


Posting Komentar

0 Komentar